Kamis, 16 Juli 2020

Keunggulan Asus VivoBook S14 S433


Dare To Be You


ASUS VivoBook kini mendapatkan desain baru yang lebih berani dan memastikan dapat bersaing dengan ketat. VivoBook S S433 yang tipis dan ringan kini memiliki tepian diamond cut dan finishing bertekstur, dan tersedia dalam empat warna berbeda yang telah dipilih untuk mencerminkan kepribadian Anda. Hal menarik ketika Anda membuka tutupnya, di mana Anda disambut oleh tombol Enter dengan tepian color-blocking. VivoBook S S433 menampilkan Anda yang sebenarnya, baik di dalam maupun di luar.

-        Asus Indonesia

Hai sobat baca! Kali ini aku mau kasih informasi buat kamu tentang laptop yang keren banget di 2020 ini! Pasti udah tau dong itu laptop apa.. buktinya dengan kamu searching dan nyampe pada tulisan ini, kamu udah tau banget bahwa laptop terkeren di 2020 ini adalah Asus VivoBook S14 S433. Nah pengen tau ga sih apa aja yang bikin laptop ini jadi keren? Nah disini akan memberikan semua informasinya buat kamu, agar ga salah pilih dan semakin mantap mentapkan hati untuk punya laptop Asus VivoBook S14 S433. Langsung aja yuk baca sampai habis ya!!! Agar kamu mendapatkan semua informasinya! Khusus buat kamu ;)

Happy Reading!!!

 

Jakarta (8 Mei 2019) – ASUS memperkenalkan VivoBook S14 S433, sebuah laptop dengan desain trendy yang ditujukan untuk kawula muda khususnya Gen-Z. VivoBook S14 S433 mengadopsi desain baru dengan pilihan empat warna dimana masing-masing memiliki aksen warna yang tajam, membuatnya terlihat berbeda sekaligus lebih menarik. Tidak hanya itu, ASUS juga menghadirkan elemen tambahan berupa stiker eksklusif untuk ditempelkan di laptop ini dan membuatnya lebih unik lagi. Seperti dilansir CNN Indonesia pada 4 Mei 2020 Head of Public Relations ASUS Indonesia, Muhammad Firman dalam keterangan pers secara virtual mengatakan "Dengan produk yang satu ini, kami ingin menegaskan bahwa VivoBook akan menjadi brand yang lebih komprehensif. Dari sisi desain, dia akan kami arahkan ke segmen yang lebih muda,"

 "Jadi dari sisi branding kami ingin membuat VivoBook ini menjadi lebih komprehensif dibanding VivoBook terdahulu yang masih tergabung dalam seri ASUS yang mainstream," ujarnya.

Setelah merilis teaser bahwa akan menghadirkan laptop baru, ASUS Indonesia meresmikan kehadiran VivoBook S14 S433 di Indonesia. Laptop terbaru ASUS ini didesain simpel, namun derngan beragam pilihan warna menarik. Hal tersebut ditujukan agar tiap penggunanya dapat memberikan sentuhan personal pada tiap unit yang digunakan.

Hal tersebut bukanlah tanpa alasan. Jimmy Lin, Regional Director ASUS, Southeast Asia mengatakan dalam acara peluncuran online VivoBook S14 S433 bahwa laptop ini dihadirkan supaya cocok bagi generasi muda, terutama Generasi Z.

Di produk terbarunya ini, ASUS juga lebih menguatkan branding “VivoBook”. Tak lagi menggunakan logo ASUS di bagian tengah cover, melainkan lebih minimalis di sisi kanan cover depan. Untuk itulah VivoBook S14 S433 hadir dengan desain yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan kustomasi sebebas-bebasnya. Kustomasi merupakan hal sepele namun sangat penting bagi kawula muda yang memang ingin diperhatikan dan berbeda dari yang lain.

Dimulai dari warna, ASUS memberikan opsi sebanyak empat pilihan warna untuk VivoBook S14 S433 kali ini. Mereka yang memiliki kepribadian berwarna dan tegas dapat memilih warna Gaia Green atau Resolute Red. Sementara mereka yang suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih varian warna Dreamy Silver atau Indie Black. Dengan banyaknya pilihan warna, pengguna dapat menyesuaikan seleranya dengan tampilan laptopnya sehingga VivoBook S14 S433 akan terasa lebih personal.

Gimana? Menarik banget bukan Asus VivoBook S14 S433 ini. Nah sekarang kita bahas yuk lebih lengkapnya keunggulan yang dihadirkan oleh Asus VivoBook S14 S433.

Keunggulan ASUS VivoBook S14 S433

Modern

Di balik cover tersebut, terdapat sebuah layar berukuran 14 inci. Resolusinya sudah full HD, dengan lapisan anti-glare agar tetap terlihat meski di bawah sinar matahari langsung sekalipun, meminimalisir pantulan cahaya luar. Layar VivoBook S14 S433 juga dirancang untuk kreativitas, dimana kali ini layar tersebut telah mampu mereproduksi warna pada color space sRGB hingga 100 persen., serta tingkat kecerahan hingga 250 nits. Sudut pandangnya lebar di 178 derajat, sehingga lebih leluasa untuk mengatur angle layar tanpa mengurangi kualitas tampilan. Dengan kata lain, VivoBook S14 S433 juga sangat cocok untuk para content creator seperti fotografer dan video editor.

Meski sama-sama memiliki layar 14 inci, jika dibandingkan dengan laptop lainnya, besar kemungkinan VivoBook S14 S433 terlihat lebih kecil. Hal tersebut berkat penggunaan NanoEdge Display, sehingga keempat bezel layar bisa dibuat lebih ramping, dengan rasio bodi ke layar mencapai 85%. NanoEdge Display juga membuat layar tampak lebih lega dan konten yang disajikan lebih immersive. Bobotnya juga hanya 1,4 kilogram, memiliki ketebalan 15,9mm sehingga nyaman untuk dibawa bepergian. Adapun pada bagian audio, VivoBook S14 S433 
dilengkapi speaker dari Harman Kardon. Terdapat pula software audio wizard untuk mengoptimalkan suara.

Dibalik Ke-modernan Asus VivoBook S14 S433 yang sudah disebutkan tadi masih ada keunggulan lainnya loh antara lain di tampilan yang fitur premium, konektivitas terbaik, perfoma terbaik dikelasnya, daya tahan baterai hingga mendukung ekspresikan jiwa mudamu.  Ayo kita kepoin semuanya!!!

 

Fitur Premium

Sebagai laptop modern dan merupakan seri VivoBook tertinggi, VivoBook S14 S433 telah dilengkapi fitur terbaik di kelasnya. Dimulai dari fingerprint dan backlit keyboard, pengguna VivoBook S14 S433 tidak perlu lagi mengetikkan password untuk masuk ke dalam sistem Windows 10. Fingerprint yang terdapat di VivoBook S14 S433 telah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10 dan juga di dukung dengan backlit keyboard

Windows Hello merupakan fitur yang memudahkan pengguna untuk masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetikkan password. Selain dapat login lebih cepat dan praktis, Windows Hello juga membuat laptop menjadi lebih aman karena tidak sembarang orang dapat mengaksesnya.

 

Konektivitas Terbaik

Berbeda dengan laptop sekelasnya, VivoBook S14 S433 telah dilengkapi dengan beragam konektivitas modern yang salah satunya adalah WiFi 6. Ya, VivoBook S14 S433 telah dilengkapi modul WiFi 802.11ax atau WiFi 6 yang merupakan teknologi komunikasi data nirkabel generasi terbaru. Berbeda dengan WiFi generasi sebelumnya, WiFi 6 menjanjikan kecepatan transfer data yang lebih tinggi yaitu hingga tiga kali lipat, kapasitas jaringan hingga empat kali lipat lebih banyak, dan latency hingga 75 persen lebih rendah.

Sementara untuk konektivitas lainnya, VivoBook S14 S433 telah hadir dengan beragam port termasuk USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang menjanjikan kecepatan transfer data lebih baik. Selain itu, port USB Type-C juga dapat dimanfaatkan untuk mengkoneksikan VivoBook S14 S433 dengan berbagai perangkat eksternal modern yang kini mulai banyak memanfaatkan USB Type-C sebagai interface-nya.

 

Performa Terbaik di Kelasnya

VivoBook S14 S433 ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya dengan RAM 8 GB, baik untuk i5 atau i7. RAM pada VivoBook S14 S433 tidak bisa ditambah lagi karena sudah on board. Namun, RAM pada laptop anyar tersebut dual channel dengan dukungan SSD 512 GB M.2 NVMe PCLe. Terdapat pula GPU Diskrit Geforce MX250 dengan 2 GB GDDR5. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD VivoBook S14 S433 bukan hanya tampil sebagai laptop penuh gaya, tetapi juga powerful untuk berbagai aktivitas.

Bekerja maupun menikmati hiburan, mengolah foto maupun video, hingga bermain game eSports, semuanya dapat dilakukan dari VivoBook S14 S433. Performa baterai terbaik serta penggunaan hardware hemat daya juga membuat VivoBook S14 S433 dapat menemani penggunanya dalam jangka waktu lebih lama. Tidak ada lagi alasan untuk tidak produktif bersama VivoBook S14 S433, baik di dalam maupun di luar rumah.

 

Daya Tahan Baterai

Untuk daya tahan baterainya, berdasarkan Video Playback 1080p serta daya tahan baterainya ketika dipakai untuk Web Browsing selama satu jam.

Untuk video playback, ASUS Vivobook S14 S433 mampu bertahan hingga 11 jam 45 menit. Sementara untuk pemakaian Web Browsing menggunakan Google Chrome, ASUS Vivobook S14 S433 mampu bertahan hingga 9 jam 40 menit. Fitur fast charging pada laptop ini mampu tingkatkan kapasitas baterai sampai 60% hanya dalam waktu 49 menit saja.

Bagi kamu yang ingin mengupgrade laptop dengan yang lebih canggih untuk menunjang produktifitas selama bekerja atau belajar dari rumah, laptop ini bisa menjadi alternatif pilihan yang cocok untuk kamu gunakan.

 

Ekspresikan Jiwa Mudamu

ASUS juga menghadirkan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan pengguna ke VivoBook S14 S433 sehingga membuatnya lebih tekesan personal serta penuh kebebasan, sesuatu yang sangat lekat dengan jiwa para kawula muda. Stiker tersebut merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Seniman visual asal Jakarta tersebut akan menghadirkan desain stiker eksklusif khusus untuk pengguna VivoBook S14 S433.

Stiker eksklusif karya Muklay akan tersedia untuk pembelian VivoBook S14 S433 di Indonesia. Selain itu, terdapat juga stiker unik lainnya yang telah disediakan di setiap paket penjualan VivoBook S14 S433.

Tidak hanya stiker, ASUS juga menyiapkan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433. Bekerjasama dengan Billionaire’s Project, T-shirt eksklusif tersebut akan dijual melalui channel online dan hasilnya akan digunakan untuk membantu yang terkena dampak COVID-19.

 

Billionaire’s Project sendiri merupakan apparel brand asal Jakarta yang digagas oleh sekelompok pemuda. Didirikan pada tahun 2019, Billionaire’s Project fokus pada bidang pakaian yang menawarkan desain unik untuk kawula muda. Hingga saat ini Billionaire’s Project telah merilis sejumlah desain pakaian serta menjalin kolaborasi dengan berbagai seniman termasuk Muklay.

Harga dan Ketersediaan

ASUS VivoBook S14 S433 telah tersedia dan dapat dibeli melalui jaringan retail offline. Untuk jaringan retail online, ASUS VivoBook S14 S433 tersedia mulai tanggal 8 Mei 2020. Berikut adalah daftar e-commerce yang akan menyediakan VivoBook S14 S433:

-        BliBli : https://bit.ly/VivoBookS433-BliBli

-        JD.id: https://bit.ly/VivoBookS433-JD

-        Bhinneka: https://bhnk.co/VivobookS433

-        Tokopedia: https://bit.ly/VivoBookS433-Tokopedia

-        Shopee: https://bit.ly/VivoBookS433-Shopee

 

Setiap pembelian VivoBook S14 S433 melalui e-commerce tersebut akan disertai dengan T-shirt eksklusif Billionaire’s Project selama persediaan masih ada (warna T-shirt akan diberikan secara acak). VivoBook S14 S433 dibanderol dengan harga Rp13.999.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Intel® Core™ i5-10210U dan Rp15.999.000 untuk varian yang menggunakan prosesor Intel® Core™ i7-10510U.

ASUS juga menyediakan layanan garansi yakni garansi eksklusif dari ASUS di tahun pertama masa garansi notebook ASUS. Layanan itu merupakan layanan premium ASUS yang akan menanggung 80 persen biaya jasa perbaikan dan suku cadang untuk berbagai kerusakan yang disebabkan kelalaian pengguna. Namun, layanan itu hanya berlaku selama tahun pertama pembelian. Selain itu, layanan itu hanya bisa dimanfaatkan satu kali.

 

Berikut Speksifikasi dari Asus VivoBook S14 S433

Main Spec.

ASUS VivoBook S14 S433

CPU

Intel® Core™ i5-10210U Processor 1.6 GHz (6M Cache, up to 4.2 GHz)

Intel® Core™ i7-10510U Processor 1.8 GHz (8M Cache, up to 4.9 GHz)

Operating System

Windows 10

Memory

8GB DDR4 RAM

Storage

512+32GB M.2 PCIe NVME Intel Optane SSD

Display

14.0" (16:9) LED backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare, 100% sRGB, 250 nits

Graphics

NVIDIA GeForce MX250

Intel UHD Graphics

Input/Output

1x USB 3.2 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.2 (Gen1) Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, 1x HDMI, 1x Audio Jack, 1x MicroSD Card Reader

Camera

HD Web Camera

Connectivity

Wi-Fi 6 (Gig+) (802.11ax), Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2

Audio

Built-in speaker certified by harman/ kardon, built in microphone

Battery

50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion

Dimension

32.4(W) x 21.3(D) x 1.59 ~ 1.59 (H) cm

Weight

1,45Kg

Colors

Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver, Indie Black

Price

Rp13.999.000 (Intel Core i5 variant)

Rp15.999.000 (Intel Core i7 variant)

Warranty

2 tahun garansi global

 

 



Terimakasih sudah mampir ke blog ini :) Semoga Informasi yang kamu cari sudah tuntas dan kamu sudah yakin dan mantap untuk pakai Asus VivoBook S14 S433.

 

Tulisan ini diikut sertakan dalam Blog Competition – Dare To Be You With ASUS VivoBook S14 S433 #VivoBookLaptopGue #DareToBeYou yang diselenggarakan oleh ASUS Indonesia bersama Keluarga Biru.

 



Referensi

CNN Indonesia, 2020. Harga dan Spesifikasi Asus VivoBook S14 S433 https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20200505073036-185-500037/harga-dan-spesifikasi-asus-vivobook-s14-s433 di akses pada tanggal 8 Juli 2020

Prasetyo Herfianto, 2020. ASUS VivoBook S14 S433 Resmi Diluncurkan, Harga Mulai Rp13 Jutaan. https://gizmologi.id/gadget/laptop/asus-vivobook-s14-s433-resmi-diluncurkan/ di akses pada tanggal 8 Juli 2020

Asus, 2020.  Asus VivoBook S14 S433FL https://www.asus.com/id/Laptops/ASUS-VivoBook-S14-S433FL/ di akses pada tanggal 10 Juli 2020

JD News, 2020. Review Singkat dan Lengkap ASUS Vivobook S14 S433 https://www.jd.id/news/insight/gadget-dan-teknologi/review-singkat-dan-lengkap-asus-vivobook-s14-s433/ di akses pada tanggal 10 Juli 2020

Asus Press Release.  Review ASUS VivoBook S14, Laptop Paling Trendy dan Powerful dengan Empat Pilihan Warna 2-6 hal. Di peroleh pada tanggal 10 Juli 2020



10 komentar:

  1. fix sih abis ini beli asus vivobook inii!!

    BalasHapus
  2. Makin pengen belii!!! Semoga deh ya laptop Aku diganti iniii aamiin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin semoga yaa, terima kasih sudah mampir membaca :)

      Hapus
  3. Sumpah keren bgt emg ni laptop, mau beliii doain pliss amin!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin semoga yaa, terima kasih sudah mampir membaca :)

      Hapus
  4. 👍👍👍👍👍👍👍

    BalasHapus
  5. waahh menarik sekalii terimakasih bisa menjadi referensi saat membeli laptopp

    BalasHapus
  6. Terimakasih kembali sudah mampir membaca :)

    BalasHapus